top of page
  • Maulina Dwi Lestari

Zanana Chips Eksis di Halal Expo Jepang


Sebagai salah satu pelopor keripik pisang modern, brand Zanana Chips asal Bandung yang eksis di Indonesia ini baru saja melebarkan sayap keeksisannya ke negara lain lho, salah satunya Jepang. Di bulan November tahun 2017, Zanana Chips dipilih oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kota Bandung, sebagai salah satu brand makanan yang mewakili Bandung dan Indonesia untuk berpartisipasi di acara Halal Expo Japan 2017 bersama dengan brand-brand halal dari berbagai negara. Bagi yang belum tau, Halal Expo Japan adalah expo bisnis halal terbesar di Jepang yang rutin diadakan oleh Food Diversity Inc..

Halal Expo Japan 2017 yang bertempat di Tokyo Metropolitan Industry and Trade Center Taito-kan 4F・5F, pada tanggal 21 - 23 November 2017 ini diikuti oleh 113 booth, 131 perusahaan, dan dihadiri 7869 pengunjung (sumber data : halalexpo.jp)

Bagi Zanana Chips, acara Halal Expo Japan ini menjadi kesempatan yang baik bagi produk-produk asli Indonesia, untuk mengenalkan produknya di pasar internasional serta dapat ikut serta dalam memajukan perekonomian Indonesia. Melalui acara ini pula, dijadikan oleh produk-produk lokal termasuk Zanana Chips untuk menjalin relasi dengan para pengunjung yang kebanyakan adalah importir produk asal berbagai negara.

Berikut adalah salah satu dokumentasi yang berhasil diabadikan selama Zanana Chips di Halal Expo Japan 2017..

235 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page