top of page
  • Admin Zanana Chips

5 Misteri Yang Belum Terpecahkan


5 Misteri yang Belum Terpecahkan

Hidup hanyalah panggung sandiwara. Hanya saja sandiwara yang kita jalani ini penuh dengan plot-twist dan misteri yang tidak pernah terjawab. Bukan misteri sains yang terlalu berat untuk dibicarakan, namun misteri-misteri sepele yang sampai sekarang pun tidak bisa dipecahkan. Meskipun banyak argumentasi mengenai hal tersebut tetap tidak mampu memuaskan rasa penasaran.

1. Lebih Enak Mie Instan Warkop

Tengah malam kelaparan, hanya ada mie instan, terpaksa masak dan setelah matang hanya bisa menangis sambil makan karena rasanya tidak se-enak mie instan buatan bude warkop tadi siang. Ada saja yang kurang. Padahal sudah belajar langsung dari bude warkop cara masaknya agar sama-sama enak, tapi tidak pernah berhasil. Kenapa?!

2. Remote Menghilang

Baru saja menyalakan tv dan meletakkan remote-nya di samping badan, setelah acara yang ditonton selesai dan mau pindah ke channel lain, tiba-tiba remote itu sudah tiada. Dicari kemana pun mulai dari kolong kursi hingga atas loteng tidak juga ketemu. Akhirnya terpaksa menonton Uttaran sambil menggerutu karena durasinya habis hanya untuk scene saling pandang tanpa dialog. Ketika sudah selesai tiba-tiba remote itu ada di samping di tempat semula. Kenapa?!

3. Dicari Tidak Ada, Tidak Butuh Bertebaran

Pulpen, jepitan rambut, gunting kuku, peniti

sampai metro mini. Semua benda ini kalau sedang dibutuhkan dan dicari tidak pernah terlihat wujudnya. Namun ketika tidak dibutuhkan, bertebaran sepanjang mata memandang. Kenapa?!

4. Bikin Nagih

Makan makanan satu ini tidak pernah bisa berhenti. Baru habis sebungkus sudah ingin makan lagi. Wahai, Zanana Chips, mengapa engkau begitu nikmat sehingga kami galau harus memilih rasa yang mana lebih dahulu untuk dimakan? Kenapa?!

5. Makan Lebih Enak Pakai Tanga

Makan nasi padang pakai sendok garpu biasa saja rasanya, tapi kalau pakai tangan nikmatnya sampai ke ubun-ubun. Makan apapun yang tidak berkuah memang lebih enak pakai tangan. Tidak percaya? Coba deh, makan Zanana Chips lebih enak pakai tangan kan dibandingkan pakai sumpit? Kenapa?!

Ada yang bisa menjelaskan kenapa?

Atau mungkin mau menambahkan misteri lainnya yang butuh penjelasan ilmiah yang sampai sekarang belum terpecahkan?


186 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page