Copyright © 2019 Zanana Chips

Ikuti kami:

  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram

Lainnya:

Kontak kami:

email : admin@zananachips.com

line@ : @zananachips (pakai @)

office: Jl. Muara Barat I No. 2A,            Kel. Kebon Lega

         Kec. Bojongloa Kidul 

         Kota Bandung 40235

Zanana Chips Brown Chocolate

Varian paling favorit dari Zanana Chips ini bikin kamu ga mau berhenti makan! Keripik pisang crunchy ditaburi bumbu cokelat yang tebal dan manis cokelat yang pas bakal bikin kamu tergila-gila

Bahan: 

Pisang Spesial, Minyak Kelapa Sawit, Gula, Bumbu Cokelat ala Zanana Chips.

Netto:  200 gr

Zanana Chips Smoked Beef

Varian rasa asin yang unik ini Zanana Chips sajikan cuma untuk kamu pecinta rasa asin yang tetep gurih. Keripik pisang tipis dan crunchy jadi ngeblend banget dengan rasa smoked beef! Udah cobain aja deh

Bahan: 

Pisang Spesial, Minyak Kelapa Sawit, Gula, Bumbu Smokef Beef ala Zanana Chips.

Netto:  200 gr

Zanana Chips Green Thai Tea

Coba bayangin wangi dan relaksnya green tea begitu kamu buka Zanana Chips Green Thai Tea. Bumbu yang diracik ini pas banget buat lidah anak muda Indonesia apalagi dicampur keripik pisang yang ekstra crunchy. Pasti bisa bikin kamu ketagihan deh! 

Bahan:

Pisang Spesial, Minyak Kelapa Sawit, Gula, Bumbu Green Tea ala Zanana Chips.

Netto: 200 gr 

Zanana Chips Creamy Milk

Pernah coba keripik pisang crunchy yang ditaburi bumbu susu yang langsung lumer begitu ketemu lidah kamu? Ini nih keripik pisang yang nagih banget!

Bahan:

Pisang Spesial, Minyak Kelapa Sawit, Gula, Bumbu Susu ala Zanana Chips

Netto:  200gr

Zanana Chips Classy Spicy

Bayangin deh gimana rasanya keripik pisang crunchy kalau dikunyah bareng bumbu spicy yang pedas manis ala balado? Kamu tetep bisa rasain rasa pedas balado yang pas tanpa keringetan karena kepedesan

Bahan:

Pisang Spesial, Minyak Kelapa Sawit, Gula, Bumbu Spicy ala Zanana Chips

Netto:  200gr

Please reload

Pakai "@" yaaaa